Jumat, 19 Februari 2016

Aneka Gulungan Rambut (Rollers) Sesuai Jenisnya yang Perlu Anda Ketahui


Selain jepit rambut, salah satu produk produk penataan rambut lainnya yang juga tidak kalah penting dan banyak digunakan adalah gulungan rambut (rollers). Nah, agar pada saat melakukan penataan rambut anda menjadi lebih maksimal, alangkah baiknya jika anda mengenali terlebih dahulu jenis-jenis gulungan rambut sesuai dengan jenisnya. Berikut ini informasinya:

Sponge Rollers 
Gulungan rambut yang terbuat dari busa. Digunakan untuk menahan blow rambut agar tahan lama.

Spike Rollers 
Gulungan rambut yang terbuat dari plastik dengan gerigi halus pada bagian luarnya. Gulungan rambut jenis ini dibuat dengan berbagai ukuran yang digunakan untuk mem-blow rambut. Semakin besar gulungan yang digunakan maka akan memberi efek volume rambut yang besar pula.

Hot Rollers 
Gulungan rambut yang satu ini biasanya disertakan dengan alat pemanas. Dengan penghantar panas, gulungan rambut ini akan membuat rambut bergelombang atau keriting dalam waktu yang tidak terlalu lama. Hot Rollers ini sangat efektif untuk rambut lurus yang ingin bergaya keriting atau bergelombang.

Sponge Spools 
Gulungan rambut yang terbuat dari busa ini digunakan untuk membentuk rambut bergaya spiral. Biasanya digunakan untuk rambut yang sudah mempunyai volume. Gulungan jenis ini digunakan hanya untuk memperkuat gelombang yang sudah ada, jadi tidak mudah digunakan untuk membentuk rambut lurus atau keriting menjadi spiral.

Bendable Stick Rollers 
Jenis gulungan rambut yang satu ini banyak digunakan untuk memberi efek keriting pada rambut.

Artikel Terkait

Aneka Gulungan Rambut (Rollers) Sesuai Jenisnya yang Perlu Anda Ketahui
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email