Senin, 15 Februari 2016

Jenis Conditioner yang Sesuai Untuk Rambut yang Perlu Anda Ketahui


Alangkah baiknya saat memilih conditioner, anda telah mengetahui jenis rambut apa yang anda miliki, sehingga perawatan menggunakan conditioner yang akan anda lakukan akan memberikan hasil yang lebih maksimal. Nah, berikut ini beberapa jenis conditioner yang sesuai dengan jenis rambut yang anda miliki:

Rinse-out. Jenis conditioner yang tepat digunakan oleh anda yang memiliki rambut kering, kusam, pecah-pecah, akibat terlalu sering terkena bahan kimia, sinar matahari, air laut, atau klorin.

Leave-in. Jenis conditioner yang tepat digunakan oleh anda yang sering melakukan penataan rambut dengan menggunakan bahan kimia, atau terlalu sering terkena panas sinar matahari.

Ekstra Volume. Jenis conditioner yang tepat digunakan oleh anda yang memiliki rambut kempes, lemas, dan ingin rambut lebih mengembang.

Deep Conditioning or Repairing. Jenis conditioner ini kaya akan protein dan pelembab yang tepat digunakan oleh anda yang memiliki rambut kering, juga yang mengalami pecah pada ujung rambut., dan juga bagi anda yang rambutnya mengalami overprocessed.

Black & Shiny. Jenis conditioner yang tepat digunakan oleh anda yang mengalami pewarnaan rambut, rambut kusam, dan ingin rambutnya tampak lebih hitam berkilau. 

Smooth & Soft. Jenis conditioner yang tepat digunakan oleh anda yang memiliki rambut kaku, terlalu megar, dan yang ingin rambutnya lebih jatuh.

Artikel Terkait

Jenis Conditioner yang Sesuai Untuk Rambut yang Perlu Anda Ketahui
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email