Kamis, 18 Februari 2016

Tips Mengenali Produk Penataan dan Perawatan Rambut Anda


Dengan mengenali terlebih dahulu produk penataan dan perawatan rambut yang akan anda gunakan, tentunya akan memberikan hasil yang maksimal dan pastinya akan menghemat pengeluaran anda dalam melakukan penataan dan perawatan rambut. Nah, berikut ini beberapa tips yang perlu anda ketahui untuk mengenal lebih jauh tentang tentang produk perawatan dan penataan rambut:

·         Bacalah selalu label produk. Membaca mengenai produk adalah kunci untuk mengetahui informasi sebanyak mungkin tentang produk yang benar-benar cocok untuk jenis rambut anda.
·         Green tea extract adalah anti oksidan yang dapat melindungi rambut dari radikal bebas, dan membuat rambut menjadi lebih sehat.
·       Panthenol atau provitamin B5 berguna untuk merangsang pertumbuhan rambut, membuat rambut menjadi lebih kuat, lembut, dan bercahaya.
·         Polymers bertujuan untuk memberikan kekuatan penataan pada rambut, dan membuat rambut menjadi lebih lembut dan bercahaya. 
·     Vitamin E atau tocaphenol bertujuan untuk melindungi rambut sebagai anti oksidan, dan mampu memperlambat pengaruh polusi, rokok, klorin, dan sinar UV.

Artikel Terkait

Tips Mengenali Produk Penataan dan Perawatan Rambut Anda
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email