Jumat, 19 Februari 2016

Aneka Jepit Rambut (Clips & Pin) Sesuai Jenisnya yang Perlu Anda Ketahui


Jepit (Clips & Pin) merupakan salah satu produk penataan rambut yang banyak digunakan untuk menghias rambut. Selain sebagai accessoris yang bisa menambah tampilan gaya rambut pemakainya, jepit juga memiliki banyak manfaat lainnya, sesuai dengan jenisnya. Nah, berikut ini beberapa jenis jepit rambut yang perlu anda ketahui sesuai dengan jenisnya masing-masing:

Wave Clips
Dipakai untuk menahan rambut, saat rambut dikeringkan. Atau, bisa juga dipakai saat ingin menata rambut ke arah bagian atas.

Bobby Pins
Bentuknya flat, digunakan untuk membuat variasi gaya rambut, atau menahan rambut tetap pada posisinya. Jepit jenis ini juga dapat digunakan untuk menahan ornamen yang akan diletakkan pada rambut, seperti bunga atau pita.

Hairpins
Bentuknya “U”, terdiri dari berbagai macam ukuran. Jepit ini banyak digunakan untuk menahan rambut saat memberi style pada rambut. Selain itu, jepit jenis ini juga banyak digunakan untuk membantu membuat sanggul, atau memberi ornamen pada rambut.

Pins & Clips
Alat yang membantu rambut saat dipotong maupun ditata adalah jepit rambut. Jepit rambut mempunyai berbagai ukuran dan terbuat dari bahan metal yang kuat, plastik, atau stainless steel. Warna yang digunakan pun sangat beragam, dari warna yang terang hingga warna yang lembut. Selain itu, jepit rambut juga banyak dipakai untuk memperindah rambut yang menjadikannya salah satu fashion accessoris, dengan menambahkan berbagai macam ornamen sehingga tampak lebih indah.

Curl & Roller Clips
Adalah jepit rambut yang dipakai untuk membentuk volume rambut, biasanya digunakan bersama dengan roller atau gulungan rambut, atau bisa juga digunakan langsung pada rambut dengan cara digulung, lalu dijepitkan.

Styling & Holding Clips
Jepit ini dibuat untuk menahan rambut pada tempatnya saat ditata dan juga dapat digunakan untuk menahan rambut tetap pada posisinya.

Artikel Terkait

Aneka Jepit Rambut (Clips & Pin) Sesuai Jenisnya yang Perlu Anda Ketahui
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

4 Maret 2022 pukul 03.13 delete

Harrah's Resort Atlantic City - MapyRO
Find 남원 출장마사지 Harrah's Resort Atlantic City, 포천 출장안마 New Jersey driving directions and reviews. Realtime driving directions to 경상북도 출장샵 Harrah's Resort 여수 출장샵 Atlantic 구미 출장마사지 City,

Reply
avatar